oleh

Sondakh Instruksikan SKPD Tuntaskan Program Kerja

BITUNG, FAJARMANADO.com—Walikota Bitung Hanny Sondakh menginstruksi segenap jajarannya, terutama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera menuntaskan program kerja karena hampir mendekati tenggat waktu.

”Sesuai target,  awal Desember harus tuntas seratus persen. Untuk itu, seluruh kepala SKPD agar berupaya menuntaskan program kerjanya dengan baik dan tepat waktu,’’ katanya di Bitung, Selasa (10/11/2015)

Kalau ada kegiatan atau program kerja yang bermasalah, lanjutnya, segera dicarikan solusi dan dirampungkan. Begitu pula soal anggaran, setiap SKPD harus menuntaskan penyerapannya tetap tetap terarah dengan baik, sehingga tidak bakal terjadi permsaalahan, seperti temuan dan SILPA, karena tahun anggaran ini akan segera berakhir,” Sondakh yang segera mengakhiri masa jabatannya ini.

Diingatkannya, perencanaan pembangunan yang tidak transparan dan akuntabel  akan menimbulkan pencitraan negatif terhadap kualitas pelayanan aparatur pemerintah. Untuk itu diingatkan agar aparatur pemkot bekerja dengan baik dan lebih meningkatkan kinerjanya agar kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik.

”Ke depan, diharapkan semua Pimpinan SKPD selaku pengguna anggaran dan PPTK selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, hendaknya dapat mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan kerjanya dengan baik dan dilaksanakan tepat waktu tapi harus selalu berkoordinasi dan melaporkan hasilnya,” pungkasnya.

(eliza samson)

News Feed