oleh

Ketua DPRD Tomohon Mengaku Senang Dikritik

TOMOHON, FAJARMANADO.com—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon Micky Junita Wenur, mengaku senang dikritik. Hal tersebut dikatakan di sela-sela kegiatan Fasilitasi Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda yang dilaksanakan di Aula Lantai Tiga Kantor Walikota Tomohon , Rabu (28/10/2015).
“Secara pribadi saya senang dikritik oleh siapapun, termasuk Kalangan Pemuda. Namun kritikan yang dialamatkan kepada saya sebaiknya harus disampaikan langsung secara face to face,” ujarnya.
Menurut Wenur, dengan menyampaikan langsung kritikan atau masukan terlebih soal kritikan untuk membangun, dirinya sangat mengapresiasi.
“Saya sangat mengapresiasi jika dikritik, karena dengan demikian apapun masukkan yang disampaikan akan segera dicarikan pokok-pokok pikiran untuk mencari solusi terbaik secara bersama,” tandasnya.

Sebagai manusia biasa, katanya, siapa pun tidaklah sempurna. Karena itu, kritik untuk memperbaiki kekeliruan yang membangun sangat dibutuhkan dalam mengambil sikap dan tindakan. Kritik bisa mendewasakan dan melengkapi kekurangan untuk mencapai sesuatu yang berguna bagi kemaslahatan masyarakat. ‘’Mari, kalau saya keliru, silahkan dikritik demi mendapat suatu solusi yang sangat tepat untuk pembangunan di kota yang kita cintai ini,’’ papar isteri Senator DPD RI, Ir. Stefanus BAN Liow ini.

(Rialdy Rawis)

News Feed