oleh

Kejurnas Offroad di Mitra Resmi Digelar

RATAHAN,FAJARMANADO.com—Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan offroad tingkat nasional yang akan dilaksanakan 27 Oktober sampai 1 November 2015.

Demikian dikatakan Royke Peleng selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut. “Persiapan akhir Senin, kemarin, sudah dirampungkan. Sementara untuk peserta baik dari dalam daerah maupun luar daerah masih berlanjut,” ujarnya.

Kejuaraan yang akan memperebutkan total hadiah Rp360 juta ini kata Pelleng, akan dihelat dalam tiga jenis berbeda, masing-masing adventure off road, speed offroad dan offroad. Dia menjelaskan untuk adventure offroad akan dilaksanakan pada 27 Oktober, sedangkan 29 Oktober digelar speed offroad, selanjutnya untuk offroad digelar pada 30 Oktober sampai 1 November.

“Speed offroad dan offroad sendiri akan digelar di sirkuit Blok B Kompleks Perkantoran SKPD di Kelurahan Wawali dan untuk adventure nantinya akan mengelilingi Kabupaten Minahasa Tenggara, ” urainya.

Untuk pendaftran peserta, lanjut dia, panitia telah membuka pendaftaran sejak 1 Oktober lalu. Dan akan ditutup pada 26 Oktober sekaligus technical meeting.

“Jadi silahkan para peserta untuk mendaftar sesuai dengan jenis yang diminatinya, sampai saat ini sudah sekira 20 lebih peserta yang mendaftar termasuk peserta local dari wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” tutur Vidy Ngantung, ketua LSM GEMMA Mitra. (DidiGara)

News Feed