Bentuk Komitmen Kepada Masyarakat Minahasa Tenggara,Pricylia Rondo Berikan Bantu Ribuan Benih Ikan Mas 

Ratahan,Fajarmanado.com – Sebagai  Bentuk Kepedulian kepada para Nelayan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua Komunitas Mapalus Provinsi Sulut Pricylia E Rondo, SS, M.Pd berikan bantuan sebanyak 12 ribu benih ikan mas kepada beberapa Kelompok Nelayan. Bertempat di Silian Raya, Rabu (13/9/2023) kemarin.

Bantuan tersebut berkat kepedulian Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI. Lebih khusus lagi, bapak Mindo Sianipar yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan, karena tak putus-putusnya berkat Tuhan terus mengalir kepada kita semua. Sehingga pada saat ini saya kembali lagi memberikan bantuan kepada para nelayan yang ada di Kabupaten Mitra,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, sebanyak 12 ribu benih ikan mas yang diterima beberapa kelompok nelayan di Silian Raya secara merata. Dengan harapan, bisa membantu membangkitkan perekonomian di Desa maupun Keluarga.

“Saya juga berharap, kiranya bisa membantu para Nelayan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Kiranya Tuhan Jesus terus menyertai kita semua,” pungkasnya.

Penulis : Dirga