Pemdes Ratatotok Muara Terima Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan Ke 136

Ratatotok,Fajarmanado.com – Pemerintah Desa Ratatotok Muara Kecamatan Ratatotok telah menerima Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dari 2227 mahasiswa Unsrat yang tersebar di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara sebanyak 16 orang Mahasiswa Unsrat angkatan 136, ditempatkan di Desa Ratatotok Muara.

Kehadiran mahasiswa KKT Unsrat Manado disambut hangat Hukum Tua Hidajat Bantu didampingi Ketua BPD, Sekdes bersama perangkat desa lainnya di kantor Hukum Tua,Senin (11/09/23).

Hukum Tua Hidajat berharap, kehadiran mahasiswa KKT Unsrat berbagai jurusan dapat memberikan kontribusi dalam kegiatan bersama untuk menunjang program kerja pemerintah desa.

“Semoga kehadiran adik-adik mahasiswa KKT Unsrat selama 23 hari kedepan,lewat potensi mereka dapat memberikan dampak yang positif dalam membantu program pemerintah desa yang ada, terlebih dalam program pendataan kependudukan untuk pembuatan profil desa nantinya,” ungkapnya.

Hidajat berharap kepada adik adik Mahasiswa universitas Sam Ratulangi Manado untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah desa dalam menjalankan selama berada di desa Ratatotok Muara.

“Kepada Adik Adik mahasiswa untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah desa selama berada di desa Ratatotok Muara,” Harap Hidajat.

Penulis: Dirga