Sukses Peanut City Trail Adventure, Wenny Lumentut: Saya Bikin di Tomohon dengan Hadiah Lebih Besar

Kawangkoan, Fajarmanado.com — Setelah sukses sebagai sponsorship utama Peanut City Trail Adventure 2023, Wenny Lumentut, SE berjanji akan menggelar avent yang sama di Kota Tomohon tahun ini juga.

“Kalau peanut city trail adventure di Kawangkoan ini sukses digelar, saya akan bikin lomba seperti ini di Tomohon dengan hadiah yang lebih besar,” kata WL, sapaan akrab Wakil Wali Kota Tomohon, yang juga pengusaha sukses ini.

Untuk itu, ketika memberikan sambutan sebelum melepas peserta pertama Peanut City Trail Adventur 2023, Sabtu siang (05/08/2023), WL mewanti-wanti peserta supaya sportif berlomba.

Wenny Lumentut, SE diapit Pemred Fajarmanado.com (kiri) dan Indra Poluakan, ST (kanan).

“Saya sangat mendukung setiap kegiatan yang positif seperti ini. Bukan karena saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI (Dapil) Sulut dari PDI Perjuangan, tapi dari dulu saya sangat peduli dengan kegiatan positif,” ujarnya.

Namun saat itu, pria yang kenal luas konsen memberikan bantuan sosial ini tidak memerinci hadiah yang bakal diberikan dan kapan pelaksanaannya.

“Saya segera mengumpulkan teman-teman untuk merancang acara ini. Kemungkinan besar bulan Oktober,” ujarnya ketika dikonfirmasi Fajarmanado.com saat bersua di salahsatu rumah kopi di Kawangkoan, siang tadi.

WL menyebut sudah ada sejumlah perusahaan besar yang ia bidik dan diyakini bersedia mensponsori trail adventure di Kota Tomohon nanti.

“Saya ingin pesertanya lebih membludak, sampai ribuan,” ujar WL.

Peanut City Adventure 2023, yang diselenggarakan Panitia Pembangunam Pastori KGPM Sidang PNIEL Kawangkoan akhir pekan kemarin, diikuti 476 peserta dari berbagai daerah di Sulut. Tercatat, terbanyak pasca pandemi Covid 19.

Penyelenggaraannya dinilai sukses di bawah terik matahari yang menyengat dengan track ekstrem yang sangat diminati peserta.

Penggiat motor trail adventure, Indra Poluakan, ST mengatakan, minat peserta olah raga menjelajah alam ini amat tergantung pada hadiah.

“Ya, tentunya juga pada biaya pendaftaran atau kupon peserta. Lebih murah, pasti akan lebih banyak lagi kupon yang terjual,” tutur pengusaha sukses, yang juga Ketua Panitia Peanut City Trail Adventure 2023 Kawangkoan ini.

[herly umbas]