Caleg Demokrat Hanny Koloay, Tuai Dukungan Masyarakat

Liktim,Fajarmanado.com – Hanny Koloay Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Demokrat terus menuai dukungan masyarakat. Bahkan sang mantan hukum tua desa Pinenek ini dijagokan bakal merebut 1 kursi dari Dapil 3 Minahasa Utara, wilayah Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori.

Salah satu warga Roni Wauran warga desa Palaes menyatakan mendukung Hanny Koloay untuk maju sebagai calon anggota DPRD karena selain merakyat, ia dinilai mampu memperjuangkan aspirasi kami masyarakat kecil ketika nanti duduk di DPRD Minahasa Utara.

“Hanny Koloay sangat layak dan pantas untuk menjadi wakil rakyat karena ia sosok yang merakyat dan sebagai mantan hukum tua tentu sangat paham tentang persoalan yang ada di masyarakat.”kata Wauran.

Senada dikatakan mantan hukum tua desa Bahoi Daud Dalero, menurutnya kehadiran Hanny Koloay akan memberikan warna dalam perebutan kursi legislatif di wilayah Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori. Sebagai mantan hukum tua ia bakal mendapat dukungan tak hanya dari masyarakat di wilayahnya, tetapi dari sejumlah mantan hukum tua di Dapil 3, karena kehadirannya diharapkan mampu memperjuangkan hak dan kepentingan perangkat desa.

“Sebagai mantan hukum tua tentu ia sangat paham permasalahan yang ada di desa sehingga kami sangat yakin jika nanti ia duduk sebagai wakil rakyat, mampu memperjuangkan hak dan kepentingan perangkat desa dan masyarakat pada umumnya.”terang Daud.

Sementara Hanny Koloay saat dimintai tanggapan, menyampaikan terima kasih atas simpati dan dukungan dari masyarakat terlebih khusus rekannya para mantan hukum tua yang ikut memberikan dukungan dan doa untuk dirinya bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung serta rekan – rekan saya para mantan hukum tua yang turut memberikan suport dan dukungan untuk saya ikut dalam kontestasi politik pemilihan legislatif 2024 mendatang.(Joel)