Bidik Kursi DPRD Tomohon, Yane Susan Kopalit Daftar Bacaleg Golkar

Tomohon, Fajarmanado.com — Dinahkodai Ketua DPD II, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), Partai Golkar Tomohon memikat kalangan pengusaha untuk bersama-sama berjuang membangun Kota Pariwisata Dunia ini.

Faktanya, kali ini satu lagi pengusaha kuliner di kota yang tiap tahun rutin menggelar even pariwisata dunia, Tomohon International Flower Festival (TIFF) ini, yang menyatakan siap berjuang bersama Partai Golkar.

Yane Susan Kopalit, Owner We’lu Café and Restaurant Tomohon, mantap memilih Partai Beringin, yang diketuai Airlangga Hartarto untuk berkompetisi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2024-2029.

Wanita kelahiran 14 Oktober 1973 yang saat ini berdomisili di Lingkungan 3 Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legistatif (Bacaleg) Partai Golkar untuk bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tomohon Barat.

“Saya siap menjadi bagian dari perubahan di Kota Tomohon untuk menjadi lebih baik dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang saya wakili bersama Partai Golkar,’’ katanya.

Sosok berpenampilan sederhana namun familiar ini mengaku tertarik menjadi wakil rakyat dengan membidik kursi DPRD Kota Tomohon untuk menjembatani aspirasi dan ingin agar terjadi perubahan di Kota Bunga Tomohon mengingat saat ini banyak yang harus diperjuangkan untuk dibenahi.

“Masih banyak yang perlu dibenahi, ditata secara konsisten di kota kita ini sebagai kota pariwisata dunia. Tak sedikit pula persoalan yang harus diperhatikan, yang kesemuanya bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat Kota Tomohon,” ujarnya. [***/heru]