Rio Dondokambey Jadi Sekjen DPP Taruna Merah Putih, VaSung Apresiasi dan Ucapkan Selamat

Manado, Fajarmanado.com — Ketua DPD Taruna Merah Sulawesi Utara Vanda Sarundajang didampingi kepada menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Rio Dondokambey atas dilantiknya sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Taruna Merah Putih (TMP).

Rio dilantik Sekjen mendampingi Hendrar Prihadi alias Hendi sebagai Ketua Umum DPP TMP periode 2019-2024 oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto di Sekolah Partai Senin (23/03/2023).

Pelantikan dihadiri Pengurus DPP PDI Perjuangan dan dihadiri secara daring Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. TMP merupakan organisasi sayap resmi PDI Perjuangan.

“Kami DPD TMP Sulut merasa bangga atas dilantikanya Bung Rio Dondokambey, karena ada putera daerah dari Sulawesi Utara yang bisa duduk di tampuk pimpinan DPP TMP dengan posisi strategis sebagai Sekjen. ” kata Vanda Sarundajang yang akrab disapa VaSung didampingi Sekretaris DOD TMP Sulut Torry Kojongian kepada wartawan di Manado, Senin (20/3/2023).

“Sekali lagi kami sampaikan selamat kepada Bung Rio Dondokambey semoga sukses bersama Ketua Umum Bung Hendi mampu membawa Taruna Merah Putih menjadi lebih baik dan memenangkan PDI Perjuangan secara Nasional” ujar VaSung.

Srikandi PDI Perjuangan Sulut di DPR RI ini meyakini bahwa dengan dilantiknya Rio Dondokambey sebagai Sekjen DPP TMP akan semakin memotivasi pengurus semua jajaran pengurus DPD TMP Sulut untuk semakin menunjukkan eksistensi dan kepedulian dalam menjalankan program sosial TMP di daerah Nyiur Melambai ini. [heru]