oleh

SD Advent Kamanga Tompaso Sabet Juara 2 Lomba Gerak Jalan Antar Sekolah Se – Kecamatan Tompaso Raya

Tompaso, Fajarmanado.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke – 77, Pemerintah Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat menggelar Lomba Gerak Jalan antar sekolah,Jumat, (12/8/2022)

Lomba dipilah dalam empat kategori. Yakni, antar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama, (SMP), Sekolah Menegah Atas (SMA), dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) antar Desa se -Kecamatan Tompaso Raya.

Salah satu peserta kategori Sekolah Dasar, SD Advent Kamanga Tompaso Sabet Juara 2 lomba Gerak Jalan antar sekolah Dasar.

Kepala SD Advent Kamanga Tompaso, Olny Tinangon, S.Pd mengatakan, tentunya dengan meraih juara 2 itu tidak lepas dari kerja keras guru-guru yang melatih anak-anak.

“Kami bangga kepada orang tua murid yang sangat berperan penting mendorong dan memberikan semangat untuk anak – anak,” ujarnya.

Olny menilai, hasil itu berhasil ditorehkan karena para Anak – anak didiknya penuh semangat mengikuti latihan sehingga boleh meraih juara.

“Pesan saya semoga semangat dalam menyambut HUT RI ke- 77 dengan meraih juara 2 akan lebih membuat kami keluarga besar SD Advent Kamanga semakin mencintai negara tercita, Indonesia,” paparnya.

Ketua Majelis Sekolah SD Advent Kamanga Tompaso, Audy Suoth, S.Pd memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah, guru – guru secara kusus kepada anak-anak atas juara yang di Raih. (As)