oleh

DPC PDIP Minut Bagikan 10 Ekor Sapi Hewan Kurban

Airmadidi, Fajarmanado.com – Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H, keluarga besar DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Utara (Minut) serahkan 10 ekor sapi sebagai hewan kurban kepada imam dan pengurus masjid yang tersebar di 10 kecamatan di Minahasa Utara. Penyerahan dilaksanakan di kantor DPD I PDIP Sulut, Sabtu (9/7) ini, dihadiri wakil ketua DPD I PDIP Joune Ganda, SE.MAP, Ketua DPC PDIP Minut Denny K Lolong, wakil ketua DPC Kevin William Lotulung, fraksi, pengurus DPC, pimpinan badan dan sayap partai.

Wakil ketua bidang ekonomi DPD I PDIP Sulut Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara turut memberikan apreseasi kepada DPC PDIP Minahasa Utara yang ikut ambil bagian dalam perayaan Idul Adha ini dengan memberikan bantuan hewan kurban kepada saudara – saudara muslim yang akan merayakan hari raya Idul 1443 H.

“Kiranya hewan kurban yang diserahkan oleh DPC PDIP Minut ini, dapat memberi sukacita bagi kaum muslim, sehingga akan meningkatkan keimanan dan semangat saling berbagi kepada sesama umat.”kata Joune Ganda.

Sementara ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) mengatakan, pemberian bantuan hewan kurban ini merupakan komitmen partai sebagai wujud kehadiran PDIP ditengah masyarakat terutama para wong cilik sebagaimana instruksi ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Pemberian 10 ekor sapi sebagai hewan kurban ini merupakan wujud kehadiran PDIP ditengah masyarakat tanpa membedakan kelompok, ras, suku dan agama.”terang DKL.

Sebagai partai wong cilik yang nasionalis, DKL menambahkan bahwa tahun 2023 mendatang, jumlah hewan kurban yang akan dibagikan pada momentum Idul Adha akan ditambah sehingga bisa menjangkau seluruh masjid yang ada di Minahasa Utara.(Joel)