oleh

Bupati Minahasa Dan Wakil Bupati Minahasa Gelar Ibadah Syukur HUT Pekabaran Injil Ke -191 Di Tanah Minahasa

Minahasa,fajarmanado.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Pekabaran injil di tanah Minahasa ke 191, Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa serta jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah syukur yang berlangsung di wale Ne Tou Minahasa Senin,(06/06/2022).

Ibadah yang dipimpin oleh Hein Arina selaku ketua Sinode GMIM, selain memperingati HUT PI ke 191, juga berkaitan dengan syukur selesainya tahapan pemilihan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Tahun 2022.

Bupati Minahasa Royke Roring dalam sambutannya mengatakan, syukur kepada Tuhan atas penyertaannya sehingga kita semua dapat berkumpul melaksanakan ibadah syukur berkaitan dengan hari ulang tahun pekabaran injil ke 191, juga selesainya tahapan pemilihan Hukum tua di Minahasa.

“Tentunya kami semua harus bersyukur kepada Tuhan atas penyertaannya sehingga kita dapat beribadah dihari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun pekabaran injil ke 191 dan pendidikan Kristen rayon Minahasa,”kata Bupati Minahasa.

Selain itu menurut Bupati, kita juga haru mensyukuri dimana kita Pemerintah Kabupaten Minahasa telah usai melaksanakan pemilihan Hukumtua tahun 2022.

Diketahui, ibadah yang berlangsung di wale ne Tou dihadiri, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw SIP yang juga selaku Ketua WKI Sinode GMIM.

Dan Wakil Bupati Minasa Dr (HC) Robby Dondokambey S.Si , MM didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong.

Turut hadir, Ketua FKUB Kab. Minahasa Pdt. Evert Tangel Mpdk, Ketua DPRD Kab. Minahasa Glady Kandouw SE, Mewakili Dandim 1302 Minahasa, mewakili Kapolres Minahasa, Para Pendeta dan Pelayan Khusus Rayon Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.