oleh

Jabatan Plt. Kumtua Diperpanjang, Elia Sumlang Siap Lanjutkan Pembangunan di Wanua Tanggari

Airmadidi,Fajarmanado.com – Kerja keras dan komitmen Elia Sumlang dalam membangun desa Tanggari selama dipercayakan menjabat Plt. Hukum Tua mendapat apreseasi dari Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara. Buktinya Ellia Sumlang kembali dilantik untuk memimpin wanua Tanggari oleh Skeretaris Daerah Rivino Dondokambey bersama 42 Plt. Hukum tua, di Kantor Bappelitbang, Rabu (20/4).

Elia Sumlang saat ditemui usai pelantikan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk bisa kembali melayani masyarakat dan melanjutkan pembangunan di desa Tanggari. Ia juga menyatakan siap menjalankan pemerintahan dengan baik dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) yang akan digelar akhir tahun mendatang.

“Jabatan ini merupakan amanah dari pimpinan yang harus dijalankan dengan baik, untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada pak Bupati dan wakil Bupati, sekretaris daerah dan camat Airmadidi yang telah memberikan kepercayaan ini untuk melanjutkan pembangunan di wanua tanggari.”kata Sumlang.

Lebih lanjut Sumlang menjelaskan, saat ini ada sejumlah program yang telah dirancang pemerintah bersama BPD yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Dengan adanya kepercayaan ini, ia berjanji akan melaksanakan semua program dengan baik untuk kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan dari masyarakat sangat diharapkan untuk menyukseskan semua program yang telah dirancang dalam APBDes 2022 ini. Mari kita bergandengan tangan untuk bersama – sama membangun desa dan menjaga Kamtibmas serta menyukseskan pelaksanaan Pilhut yang rencananya akan dilaksanakan di tahun 2022 ini.”pungkasnya.(Joel)