Walau di Tengah Pandemi Covid 19 Pembangunan Gedung Gereja GMIM Anugerah Koka Dilantjutkan

Pineleng, Fajarmanado.comPembangunan Gedung Gereja GMIM Anugerah Koka terus dikerjakan panitian yang dipimpin Ketua Pnt. Gem Tangkawarow yg juga Penatua PKB Jemaat Anugerah Koka.


Pembangunan gedung Gereja Gmim Anugerah Koka sudah sekitar 2 tahun dilakukan tapi tersendat dikarenakan dengan adanya pandemi Covid 19 .

Penatua PKB Gem Tangkawarow yang di dampingi salah satu anggota panitia Dolvi Makawena Saat di wawancarai  Fajarmanado.com menjelaskan bahwa pembangunan gedung gereja harus di lantjutkan walau di tengah pendemi Covid 19 .


Didorong semangat dari Ketua Jemaat GMIM Anugerah Koka Pdt. Tedy Robert Kansil, MTh bersama anggota jemaat dan teman panitia maka kami bertekat untuk lantjutkan ,dan perlu di ketahui pembangunan ini baru sekitar 20% .

Kegiatan pada saat ini pengecoran tiang sayap kiri gedung gereja dan diperkirakan akan dilantjutkan besok hari lagi.

Pembangunan gedung Gereja Gmim Anugerah Koka ini diperkirakan akan menelan anggaran sekitar 7 miliar, yang dimana 90 % bersumber dari swadaya Jemaat sendiri kata Gem

Hadir dalam kegiatan pengecoran ini Danny Manangkalangi, Butje Loupati, Prokla Rembert dan Fico Tewu selaku panitia teknik pembangunan gedung Gereja GMIM Anugerah Koka dan Pnt. Deby Reppi selaku Sekretaris panitia pembangunan.