Wenny Lumentut Melayat Rumah Duka Alm Denny Sammy Bertje Rawung BSc

Berita Tomohon73 Dilihat

fajarmanado.com – Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan atas meninggalnya almarhum Denny Sammy Bertje Rawung BSc dalam Keluarga Rawung-Tuela di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, rabu (24/11/2021).

Ibadah dipimpin Pdt Rudy Pantow MTh.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon Walikota Caroll J A Senduk SH, atas nama keluarga dan seluruh masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum bapak Denny Sammy Bertje Rawung, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Diyakini bersama keluarga yang ditinggalkan adalah orang-orang beriman, jadi yakin dan percaya apa yang terjadi saat ini adalah kehendak Tuhan, semoga almarhum dapat beristirahat dengan damai bersama Allah Bapa yang ada di sorga.
Kita yang ada saat ini selagi masi mengembara di dunia ini mari kita lakukan hal-hal yang baik, hidup seturut dengan kehendak Tuhan, maka kita layak menerima janji-janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga, karena itulah yang menjadi impian setiap orang percaya.

Almarhum meninggal dalam usia 64 tahun 11 bulan 5 hari dan untuk diketahui almarhum adalah orang tua dari Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP.

Kesempatan itu kepada keluarga yang berduka diserahkan santunan duka program Pemkot Tomohon.