oleh

MUSDA KE IX GM FKPPI XXII SULAWESI UTARA DI AWALI PRA MUSDA DI SEKRETARIAT KOMPLEKS KOREM 131 SANTIAGO  

Fajarmanado.com – Musyawarah Daerah Generasi Muda Forum komunikasi  putra putri TNI POLRI dan putra putri purnawirawan TNI POLRI  { GM FKPPI} ke IX  yang akan dilaksanakan senin ,18 Oktober 2021 di Aula Kodam 13 Merdeka ,di awali Pra MUSDA di sekretariat Kompleks Korem 131 Santiago jumat 15 Oktober 2021.

Pra MUSDA dipimpin langsung pimpinan pusat  Ketua OKK  Iwan Setiawan dan Pengurus Daerah  yang dihadiri Ketua dan sekretaris Pengurus Cabang SeSulut.

 Ketua OKK GM FKPPI Pusat Iwan Setiawan saat di wawancara oleh Media  mengatakan kedatangan Mereka saat ini untuk memastikan Persiapan persiapan  terkait dengan agenda musyawarah Daerah ke IX GM FKPPI Sulawesi Utara ,baik dari proses penjaringan calon ketua ,proses pengajuan rekomendasi, proses persiapan Musda baik dari pembukaan  ,proses Musdanya ,proses penutupan hingga diakhir semua proses  ini harus sesuai dengan  konstitusi organisasi yang dimiliki GM FKPPI  baik dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga maupun yang tertuang dalam peraturan organisasi serta ketentuan organisasi lainnya.

Ditambahkan Ketua OKK Iwan Setiawan , jadi kehadiran kami lebih kepada Supervisi,dan memastikan semua proses dan tahapan sesuai dengan mekanisme.

Menurut Ketua PD GM FKPPI Sulut  DR.Victor Mailangkay SH MH  yang didamping Sekretaris Dolvi Makawena ,SE ,setelah selesai Pra MUSDA di Kompleks KOREM 131 Santiago ,bahwa pada Pra Musda ini sudah menghasilkan beberapa kesepakatan untuk memperlancar MUSDA ,kita tetap utamakan pelaksanaan musda ini  sesuai dengan aturan aturan agar mengoptimalkan peran dari seluruh peserta yang hadir.

 

Peserta dibatasi  dari 15  pengurus cabang kabupaten kota hanya Ketua dan sekretaris sedangkan yang lain sebagai peninjau juga ada undangan yaitu seluruh putra putri TNI POLRI dan Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI yang bersedia hadir dengan membuktikan bahwa benar benar anak dari TNI POLRI dan anak Purnawirawan TNI POLRI.

 

Kegiatan Musda ke IX GM FKPPI ini akan dilaksanakan pada hari senin 18 Oktober 2021 di Aula Markas kodam XIII Merdeka  Teling dan akan dibuka Panglima Kodam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Frangky Mamahit  kemudian direncanakan akan ditutup oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Nana Sujana.

Disamping pengurus cabang dan pengurus  daerah hadir juga pengurus Pusat serta unsur unsur undangan lainnya.

Pengurus pusat yang akan hadir langsung Dwi Rianta Soerbakti.SE.MBA, Waketum : Agus Surjanto, Waketum : Desy Silalahi
Ketua OKK : Iwan Setiawan
Sekjen : Ari Garyanida
Wasekjen : Bintoro.

 

DR.Victor Mailangkay Berharap  Forum bangkitnya Generasi Muda Fkppi diSulawesi Utara sebagai upaya mengkosolidasi diri kita dalam mendukung program program tNI POLRI di Sulawesi Utara dan juga program program pemerintah Sulawesi utara  dibawa kepemimpinan  Gubernur Olly Dondokambey,SE dan Drs Steven Kandou Wakil Gubernur  propinsi Sulawesi Utara .

News Feed