oleh

Pemdes Kayuuwi Satu Salurkan BLT Kepada 90 KPM

MINAHASA, Fajarmanado.com – Pemerintah Desa Kayuuwi I Kecamatan Kawangkoan Barat Jumat (08/10/2021) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Hukum Tua Desa Kayuuwi Satu, Meiki Mamesa,SH mengatakan sebanyak 90 warga yang termasuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“BLT ini sudah masuk pada tahap ke 10 di tahun 2021. Harapan kami dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat yang menerima,”ujar Mamesah.

Lanjutnya, dirinya mengimbau kepada masyarakat  agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga di masa pandemi ini.

“Kami sudah menyampaikan kepada masyarakat jika kedapatan menyalahgunakan bantuan ini maka kami dari pemerintah desa akan akan dilakukan musyawarah dan penerima tersebut akan dihapus dari KPM,” terangnya.

“Situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir diingatkan selalu agar kita tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi” Pintahnya.

Dalam penyerahan BLT Tersebut dipantau langsung oleh Camat Kawangkoan Barat Meidie P. Keintjem SPd.MM dan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis. (Ian)

News Feed