oleh

Dandim Kolonel Soumokil Hadiri Peringatan HUT Kota Ambon ke 446

Ambon Fajarmanado.com – Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf D.C. Soumokil menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 446 Tahun di Lapangan Merdeka Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (7/9/2021).

Upacara  yang  menerapkan protokol kesehata Covid 19 digelar terbatas dengan dihadiri sekira 80 orang.

Terpanta hadir juga, antara lain
Wali Kota Ambon, Richard Louhenapesy, SH, Wakil Gubernur Provinsi Maluku, Barnabas Nathanael Orno, Kasdam XVI/Ptm Brigjen TNI Samuel Hehakaya, Danrem 151/Binaya, Ketua Apeksi Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor, Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler, Ketua Saniri Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon Bpk. A G  Latuheru, Asisten 1 Kota Tidore Prov. Malut, Danyon Mar Lantamal IX Ambon, Ketua Saniri Maluku, Forkopimda Kota Ambon, Ketua MUI Prov. Maluku, Ibu-ibu Darmawanita Provinsi dan Kota Ambon.

Baca Juga :  Wakapolda Jan de Fretes Mengikuti Kegiatan Kerjasama Polri dengan PSSI

Saat di konfirmasi oleh media, Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf D.C Soumokil mengatakan, dengan bertambahnya usia kota Ambon, diharapkan ke depan Kota Ambon bisa semakin Tangguh dan unggul, inovatif dan berkelanjutan dalam memajukan daerah dan semoga kedepan Ambon akan selalu damai, kompak, memiliki kebersamaan dan persaudaraan yang harmonis.

Penulis: Katie Mailoa

Baca Juga :  992 Mahasiswa Politeknik Negeri Ambon Ikut PPKMB 2021

 

News Feed