oleh

Lauching RRC Ambon, Wali Kota Richard Temui Kapolda Maluku

Ambon, Fajarmanado.com – Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syarif Hadler menemui Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, MSi di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (6/9/2021).

Selain bersilaturahmi, orang nomor 1 dan 2 di lingkungan Pemerintahan Ibu Kota Provinsi Maluku itu juga membicarakan mengenai rencana launching Ruang Command Center (RCC) oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Rencananya, inovasi baru berupa RCC Kota Ambon akan diluncurkan Gubernur Maluku pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon yang ke-466 pada Selasa, 7 September 2021, besok.

Baca Juga :  Memasuki Pensiun, Biro SDM Bekali Ketrampinan 48 ASN dan Anggota Polda Maluku

“Kami sangat mengapresiasi terobosan terbaru yang dilakukan Pemkot Ambon,” kata Kapolda Refdi yang menyambut hangat kedatangan Wali kota dan Wawali Ambon tersebut.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap agar dengan hadir RCC dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya pada lokasi ataupun jalur rawan kriminal.

“Kami sangat berharap kerja sama di bidang keamanan ini dapat memberikan manfaat yang besar terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sebelum Dilantik, Pengurus Kabida, Kwarda dan LPK Gerakan Pramuka Muluku Dapat Pembekalan

Mantan Komandan Korps Lalu Lintas (Dankorlantas) Polri ini juga berharap dengan kemajuan teknologi yang dimanfaatkan Pemkot Ambon dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan kemajuan teknologi saat ini dapat kita manfaatkan bersama untuk pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam pertemuan silaturahmi dengan Wali kota dan Wawali Ambon, Kapolda Refdi didampingi Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol Antonius Wantri.

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed