oleh

Sambut Dua Dekade Partai Demokrat, Stendy Rondonuwu Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kalawat,Fajarmanado.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun partai demokrat ke – 20 tanggal 9 september mendatang, ketua DPC partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu membagikan ratusan paket Sembako. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen partai untuk membantu warga ditengah pandemi covid 19.

Stendy Rondonuwu yang juga merupakan ketua fraksi partai Demokrat di DPRD Minahasa Utara mengatakan, jelang dua dekade berdirinya partai demokrat, seluruh kader diinstruksikan untuk turun langsung membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid 19. Aksi sosia ini menurutnya bukan untuk mencari popularitas apalagi pencintraan, melainkan suatu panggilan kemanusiaan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi covid 19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia terlebih khusus di Minahasa Utara.

“Dimasa pandemi ini semuanya pasti sangat merasakan dampaknya, untuk itu bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat dari nominal atau besar kecilnya, tetapi nilailah ketulusan kami partai Demokrat untuk membantu masyarakat dimasa pandemi covid ini.”kata Rondonuwu usai menggelar reses, Sabtu (28/8).

Rondonuwu menuturkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat murni dari kantong pribadi, bukan dari pemerintah apalagi pesan sponsor untuk kepentingan Pilpres 2024, sebab dimasa pandemi seperti ini sudah kewajiban wakil rakyat untuk turun kelapangan membantu masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat pemberlakuan PPKM guna menekan penyebaran covid 19 di Minahasa Utara.

“Sangat tidak elok jika kita masih memikirkan popularitas dan elektabilitas. Sebab dimasa pandemi ini masyarakat butuh beras dan perhatian para pemangku jabatan agar dapur mereka bisa tetap mengepul.”lugas Rondonuwu.

Ia berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota fraksi partai demokrat untuk ikut membantu masyarakat dengan membagikan Sembako di daerah pemilihan masing – masing.(Joel)

News Feed