oleh

DI USIA 52 TAHUN RENNY SUGIARTO BERBAGI BERKAT DI PANTI ASUHAN TUNA GRAHITA ST.ANNA

Tomohon,fajarmanado.com – Di usia 52 tahun yang tergolong tidak muda lagi ,Renny Sugiarto Mantan Pemain bola Volly Sulawesi utara juga pengurus PBVSI Kota Tomohon serta Sekretaris GM FKPPI Kota Tomohon  Berbagi Berkat dan Syukur.

Renny panggilan akrab ,membagi berkat ini sudah di ajari oleh orang tua kami yang berlatar belakang militer (Danramil).
Orang tua saya lah yang mendidik kami kakak beradik untuk hidup sosial ,saling membagi kepada sesama ,moment seperti ulang tahun ,hari besar kristiani ,juga hari raya umat muslim ,moment inilah yang kami gunakan untuk berbagi berkat ,kata Renny.

Putri bungsu dari Keluarga Sugiarto Otay yang sudah di karuniai 2 orang putra ,Kevin Kalengkongan dan Toar Kalengkongan yang keduanya sudah menikah.

Hari sabtu tanggal 21 Agustus genap berusia ke 52 tahun ,sebelum hari H (Ibadah Syukur) ulang tahun Renny membagi berkat di panti asuhan sosial Grahita katolik Santa Anna Kolongan .

Renny ; saya memang sudah jadwalkan untuk pemberian berkat kali ini di Panti asuhan Tuna Grahita St.Anna yang tidak jauh dari ruma saya. Pada saat itu saya langsung bertemu dengan Suster kepala Sr Evi Suatan SJMJ, dan berkat saya ini di terima Sr emmanuella limpulus SJMJ.

Sr Evi Suatan SJMJ, Sr emmanuella limpulus SJMJ kepada media ; Kami sangatlah bersyukur atas pemberian dari ibu Renny Sugiarto ,dimana bantuan seperti ini memanglah sangat di butuhkan .
Bantuan datang di tengah Pandemi Covid 19 ini ,dimana kehidupan semua orang sangatlah terasa kesulitan ,ya pada susah ,jadi sekali lagi selamat Ulang tahun Ibu Renny sugiarto Tuhan memberkati dan terima kasih atas kepedulian kepada kami pengelolah Panti Asuhan Santa Anna Kolongan .

Ibu dari Kevin dan Toar Kalengkongan ,berharap pada para orang yang berkelebihan untuk kita saling berbagi apalagi di tengah pandemi covid 19 ,bahwa panti asuhan sangat membutuhkan bantuan uluran tangan ,dengan mata berkaca kaca sekaligus terharu bercampur Bahagia, tutup Renny.

News Feed