oleh

Dipercayakan Sekkot Tomohon, Edwin Roring: Terimakasih OD-SK

Mantan Sekdakab Sangihe  itu dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk menjalankan tugas dalam rangka mengatur roda pemerintahan ASN di lingkup Pemkot Tomohon.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih OD-SK, atas kepercayaan yang berikan kepada saya. Tentunya saya siap mengemban tugas dan bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam upaya mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di wilayah Kota Tomohon. Karena pesan pak Gubernur Olly yakni memberikan yang terbaik untuk Tomohon maju dan hebat di seluruh lini sektor,” kata Edwin Roring kepada awak mediaSabtu (24/7/2021).

Untuk itu, dirinya mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kota Tomohon untuk bersinergi dan saling bahu membahu dalam menopang seluruh program OD-SK dan program CS-WL untuk Tomohon kedepan yang lebih hebat.

“Saya yakin dengan adanya sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan pemerintah kota. Tomohon akan lebih maju, berdaya saing dan sejahtera tentunya,” imbuh Sekkot Tomohon definif itu.

News Feed