oleh

Didampingi dr Jeand’arc, dr Devi Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Tunarungu “Damai” GMIM Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Dalam rangkaian menyambut Hari Anak Nasional (HAN) 2021, Kepala Dinas P3A Daerah Sulut dr Devi Kartika Kandouw Tanos bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng serta Kadis P3A Tomohon dr John Lumopa mengunjungi Panti Asuhan Tunarungu “Damai” GMIM Tomohon untuk menyalurkan bantuan disaksikan Walikota Caroll Senduk, Jumat (9/7/2021).

Antusias Anak-anak panti asuhan menyambut kedatangan istri Wakil Gubernur Sulut tersebut.

dr Devi  Kandouw Tanos mengakui sudah dua kali mengunjungi Panti Asuhan Tunarungu “Damai” GMIM Tomohon.

“Waktu lalu saya datang bersama Ibu Gubernur Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan pernah datang ke sini. Sekarang ini sudah kedua kalinya,” ujar Devi.

Ia juga memberikan semangat bagi anak-anak panti asuhan untuk tetap bersyukur dan menyukseskan program vaksinasi.

“Apa adik-adik di sini sudah divaksin?” tanya dr Devi yang langsung direspon dengan isyarat tangan para anak-anak panti asuhan kalau mereka sudah divaksin.

dr Devi Tanos mengatakan kunjungan ke Lapas Anak dan Perempuan serta panti asuhan di Tomohon merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HAN 2021.

“Hari Anak Nasional tahun ini mengambil ‘Anak Terlindungi Indonesia Maju’,” tandasnya.

Selain itu, dr Devi mengingatkan lagi terkait prokes dengan penerapan 5 M dalam lingkungan kita masing-masing, agar terhindar dari wabah virus non alam ini.

“Saya ingatkan lagi untuk tetap mematuhi prokes yang ada dan mengikuti aturan dari pemerintah dalam penerapan PPKM Mikro di Kota Tomohon,” imbuhnya Kepala Dinas P3A Daerah Provinsi Sulut itu.

Penulis: Jerry Michael

 

News Feed