Walikota Caroll Senduk Bersama ibu drg Jeand’arc ,Beri Penghormatan Terakhir Pada Tokoh Budaya Almarhum,Emil Efraim Lalawi

Tomohon,fajarmanado.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH di dampingi drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Emil Efraim Lalawi umur 71 tahun 3 bulan dalam keluarga Lalawi-Lumantak di Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara,sabtu,19/6/21

Dalam sambutan penghiburan, Walikota mengucapkan turut berdukacita dan berbela sungkawa dengan keluarga yang berduka cita.
Keluarga kiranya mengaminkan apa yang telah terjadi dalam kehidupan keluarga

Walikota Caroll bersama sang istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng ,memberikan penguatan dan topangan doa serta penghiburan bagi keluarga yang berduka.

Penghormatan Terakhir kepada Almarhum Emil Efraim Lalawi Pengabdiannya sebagai tokoh masyarakat ,tokoh budaya dan pernah sebagai Perangkat ,Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas pengabdian semasa hidupnya.

Selanjutnya Walikota menyerahkan langsung santunan duka Pemerintah Kota Tomohon Rp. 5.000.000 yang diterima keluarga.

Tidak lupa juga keluarga tentu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota melalui kehadiran Walikota Tomohon ,ini merupakan kepedulian Pemerintah, terutama pribadi Caroll J A Senduk dan ibu drg Jeand’arc Karundeng yang menghargai jasa dari Almarhum sebagai tokoh Budaya dan Mantan Perangkat.