oleh

Polda Maluku Mengikuti Evaluasi SPRA Kemenkeu

Ambon, Fajarmanado.com – Polda Maluku mengikuti rapat evaluasi tindak lanjut Surat Pengesahan Revisi Anggaran (SPRA) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI Tahun 2021, Selasa (2/3/2021).

Kegiatan yang dipimpin Karo Jemenger Ro Rena Mabes Polri, Brigjen Pol. Kasmudi, ini diikuti oleh Irwasda Maluku Kombes Pol Raden Heru Prakoso melalui video conference dari Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon.

Brigjen Pol. Kasmudi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti SPRA Tahap I Tahun 2021.

Menurutnya, Irwasda dan Karo Rena pada Polda jajaran merupakan penanggung jawab penuh.

Baca Juga :  Sambut Bulan Puasa, Polres Malteng Bantu Bersihkan Semua Masjid

“Pada Karo Rena Polda jajaran agar lebih berhati-hati lagi dalam penggunaan aplikasi, baik dalam online atau dalam penginputan data, karena masih ada Polda jajaran yang belum paham,” kata Kasmudi mengingatkan.

Ia mengungkapkan bahw Srena Polri akan melakukan pemutakhiran data dalam rangka persiapan penyusunan Pagu Indikatif Tahun 2021.

Selain itu, ia pula mengingatkan terkait dengan data LTGA tentang tunggakan Tahun 2019, realisasi atau pembayaran pada bulan Januari sampai Febuari, serta perkiraan tunggakan Tahun 2021.

Baca Juga :  Kasau Marsekal Fadjar Prasetyo Gelorakan Semangat Prajurit

“Marilah kita bekerjasama bagi rekan-rekan di Kewilayahan agar tidak ada lagi temuan-temuan yang menjadi atensi oleh pimpinan,” pintanya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut juga turut mendampingi Irwasda Maluku yaitu Karo Rena Polda Maluku, Kombes Pol Teguh Trisasongko, Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar Butar, Kabag RBP Ro Rena, dan personil Ro Rena Polda Maluku.

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed