oleh

Desa Ponosakan Indah Dapat Penghargaan Bupati

Ratahan, Fajarmanado.com – Pemerintah Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang mendapatkan penghargaan dari Bupati James Sumendap, SH atas selesainya administrasi dana desa tahun 2021.

Hukum Tua (Kumtua) Desa Ponosaka Indah, Silvia Bokingo mengatakan, dengan diberikan penghargaan ini membutuhkan perjuangan yang sangat besar untuk melaksanakan pembangunan di desa.

“Ya saya sebagai Hukum Tua mengaku susah untuk mencapai prestasi ini, karena tanpa dukungan dari masyarakat bahkan seluruh perangkat dalam menyiapkan seluruh dokumen,” kata Bokingo.

Bokingo mengungkapkan masyarakat Desa Ponosakan Indah sangat terimakasih terhadap Bupati James Sumendap atas pemberian penghargaan ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat yang ada di desa Ponosakan Indah mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Minahasa tenggara dalam hal pak Bupati James Sumendap yang sudah memberikan piagam penghargaan kepada desa kami,” ujarnya.

Meski demikian, kumtua wanita ini mengatakan, prestasi penyelesaian program dan administrasi Dana Desa Ponosakan Indah ini berkat kerjasama yang terjalin baik antara pemerintah, BPD, LPM dan masyarakat selama ini.

Penulis : Didi Gara

News Feed