oleh

Hebat..! Putra Maesaan Sabet Gelar Intelegensia di Ajang Siswa Kristen Berprestasi Sulut

Manado, Fajarmanado.com – Alexandro Woruntu Putra asal Kecamatan Maesaan Desa Tumani Utara berhasil mendapat gelar Putra Intelegensia tingkat SMA tahun 2020 dalam ajang Siswa Kristen Berprestasi Sulawesi Utara (Sulut) mewakili SMA N 1 Maesaan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan Grand Final Siswa Kristen Berprestasi Sulut ini dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (28/12/2020).

Sebelumnya para peserta telah digodok panitia dan tim profesional. Mereka telah diberikan materi berkaitan pelayanan Kristen, kepemimpinan, pengembangan karakter, kepemudaan dan lainnya.

Alexandro sendiri mengungkan dirinya sangat bersyukur mendapatkan sebuah tanggung jawab yang baru, menurutnya pula apa yang di capai saat ini adalah berkat dan kemurahan Tuhan.

“Mohon topangan doa agar kiranya pelayanan ini dapat berjalan dengan lancar hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus,” ujar Woruntu siswa yang di kenal berprestasi ini.

Lebih lanjut dikatakan Alexandro dibalik kesuksesannya tentu terdapat orang-orang hebat yang selalu berada di belakang, maka dari itu Ia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang tidak dapat di sebutkan satu persatu.

Ia juga berterimakasih khusus untuk kedua orang tuanya Jefry Woruntu dan Grace Monintja yang sudah mendukung usaha dan upayanya selama dalam masa karantina dengan berbagai suport, dukungan dan doa, juga kepada teman-teman yang sudah membantu, mendukung sehingga bisa mencapai gelar tersebut dalam ajang bergengsi itu di tingkat Provinsi.

(Pro)

News Feed