Tangan Dingin Hukum Tua Citra Kawulusan Antar Kemenangan ODSK Di Desa Tababo Selatan

Belang,Fajarmanado.com — Pasangan OD-SK jadi kampiun dalam pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lebih khusus di Desa Tababo Selatan.

Menurut desk hitung cepat terpercaya, ODSK unggul 53 persen di desa Tababo Selatan kecamatan Belang yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Saingannya CEP SSL hanya meraih 40 persen VAP menjadi nomor buntut dengan 0,33 Persen.

Kemenangan ODSK, kemenangan gemilang ODSK di Desa Tababo Selatan merupakan bukti tangan dingin dari srikandi desa Tababo Selatan ini Citra Kawulusan.

Citra kepada Fajarmanado.com Kamis (10/12/2020) kemarin mengaku gembira dengan hasil tersebut.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintahan Desa Tababo Selatan serta masyarakat mengucapkan selamat kepada pak Olly dan Steven yang dapat melanjutkan pembangunan di Sulut,” Ujar Citra.

Citra berharap, OD-SK dapat menjalankan visi dan misinya pada periode kedua kepemimpinan.

Mengenai kemenangan OD-SK di desa Tababo Selatan, menurut Citra disebabkan warga sudah menjadi
pemilih yang cerdas.

“Betapa warga dapat melihat apa yang sudah dilakukan ODSK selama periode pertama kepemimpinan.

Yang dilakukan sangat baik hingga dinilai warga. Kami berharap adanya lompatan jauh ke depan dalam hal pembangunan,” kata dia.

Lebih lanjut Citra mengatakan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara lebih khusus pemerintah desa Tababo Selatan selama ini telah mensosialisasikan program program ODSK
hingga kompetensi keduanya bisa dinilai oleh warga Dengan kemenangan ini.

“Terima kasih kepada Masyarakat Desa Tababo Selatan Yang Sudah Memilih Pasangan Olly Steven pada Pemilihan Gubernur Dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada 9 Desember,” Tutup Citra.

Penulis : Didi Gara