oleh

Citic Seram Energy Bantu Dua Unit Asrama Mahasiswa Asal Bula

Ambon, Fajarmanado.com – Citic Seram Energy Limited (CSE. Ltd) terus menunjukkan komitmennya menyalurkan corporate social responsibility (CSR). Kali ini, berupa dua unit asrama mahasiswa.

Perusahaan minyak dan gas yang beroperasi di Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur ini memberikan dua unit asrama kepada mahasiswa asal Bula di Kota Ambon, Minggu (29/11/2020).

Bantuan asrama tersebut diserahkan Humas Citic Seram Energy, Hatab Kilbaren, didampingi  Budi Yanto Sucipto dan diterima Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Bula (IPPMB) Ambon, Tommi Hamid Rumeon.

Baca Juga :  Brimob Kembali Sterilkan Pertokoan Kota Ambon

Kilbaren mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial masyarakat di sekitar lokasi perusahaan itu berada.

Ia pun berharap sekiranya bantuan asrama ini bisa menopang dan membantu meringankan beban biasa mahasiswa Bula dalam proses menuntut ilmu sehingga menuntaskan masa perkuliahannya.

“Kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh adik-adik mahasiswa dengan baik dan benar serta menopang mereka dalam proses belajar hingga mereka selesai nanti,” singkatnya.

Baca Juga :  Terima Andi Nurka, Ini Pesan Kapolda Refdi Kepada Kakanwil Kemenkumham Maluku

Ketua IPPMB Ambon, Tommi Hamid Rumeon mengapresiasi bantuan asrama dari Citic Seram Energy.

Menurutnya, asrama merupakan salahsatu kebutuhan dasar mahasiswa asal Bula di Kota Ambon.

“Terima kasih atas kepedulian manajemen perusahaan Citic Seram Energy bagi kami mahasiswa asal Bula di Kota Ambon,” ujarnya.

Penulis: Kate Mailoa

News Feed