Berpaling ke JPAR-AiM, Srikandi SSK Camat Sebut Program PAHAM Nyaman di Hati

Manado, Fajarmanado.com –Dikampanyekan secara masif dan ada yang mulai direalisasikan pada masa kampanye, program PAHAM ternyata semakin mengena di hati pemilih di Kota Manado.

Pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi pasangan calon nomor urut 4, JPAR-AiM melalui Program PAHAM (Paula-Harley Menang) yang dibeberkan kepada masyarakat baik secara door to door, kampanye terbatas maupun melalui Debat Kandidat yang digelar KPU Manado, ternyata dinilai berdampak besar bagi kepentingan masyarakat Kota Manado.

Menyusul sederetan komunitas, kelompok dan pribadi, kini giliran Srikandi SSK Camar Buha menyatakan berpaling mendukung Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM atau JPAR-AiM.

Srikandi SSK Camar Buha selama ini dikenal sebagai salahsatu pendukung militan dari pasangan calon Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS).

Dalam dengan calon Wakil Wali Kota Manado PAHAM, Dr Harley Mangindaan di rumah kediaman salah satu relawan Srikandi SSK Camar Buha, Rabu (25/11/2020), mereka menjelaskan alasan kenapa sampai pindah dan bergabung dengan PAHAM.

“Cuma dalam program yang kita lia, yang paling nyaman di hati cuma nomor 4 PAHAM. Makanyan kami (Srikandi SSK) dari sebelah pindah ke nomor 4. ITU JO,” tegas serentak puluhan Srikandi SSK di bawah komando Ibu Setiani.

Pada kesempatan tersebut, Dr Harley Mangindaan sempat menyentil agar semua harus PAHAM cara mencoblosdi tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Jangan karena masih terbawa di paslon lalu, sampe lupa bagaiman cara mencoblos di nomor 4. Jangan ba bayang otak di mana, badan di mana, tangan di mana, kage terekam tu yang itu (paslon lain) karena salah perkiraan,” canda Ai Mangindaan, sapaan akrab AiM yang dikenal merakyat ini.

“Tapi saya yakin dan sangat yakin, ibu-ibu, saudara -saudara sudah PAHAM,” sambung Doktor jebolan UNHAS dengan dialeg Manado.

Tidak lupa, atas nama Ibu Paula calon Wali Kota nomor urut 4, dan seluruh pendukung, relawan dan simpatisan PAHAM,  Ai menghaturkan terima kasih atas bergabungnya Srikandi SSK.

“Dengan memanjatkan syukur, memanjatkan doa kepada Allah SWT, saya Harley Mangindaan mewakili ibu Paula, calon wali kota Manado nomor urut 4 secara resmi menerima bergabungnya teman teman yang sudah bergabung sebelumnya ke pasangan lain masuk bergabung ke paham. Dengan rendah hati dan niat yang tulus kami menerinnya,” tuturnya.

“Semangat dan terus semangat, inilah satu sejarah dan bukan untuk mengecilkan paslon lain karena programnya tapi karena saudara-saudara menganggap ini adalah ridho Allah SWT kita bisa bersama-sama seperjuangan untuk memenangkan nomor 4,” kata Ai melanjutkan.

PAHAM ..ITU JO,” demikian sontak diteriakkan para pendukung Sikandi SSK di pandu Ai Mangindaan.

Penulis: Herly Umbas