oleh

PSI Kampanye Simpati Door to Door Menangkan JPAR-AiM

Manado, Fajarmanado.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado semakin intens memenangkan pasangan calon (paslon) JPAR-AiM pada Pilkada Manado 2020.

Mendekati hari pemungutan dan perhitungan suara, di bawah komando Stevi Mait, Ketua PSI Kota Manado, para pengurus dan kader partai anak muda ini makin intens dan masif mensosialisasikan visi misi dan program PAHAM (Paula Harley Menang), jargon paslon nomor urut 4 ini.

Mereka menyebar door to door untuk semakin mengkristalkan keyakinan masyarakat mengenai program-program pro rakyat Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM).

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Kebijakan Pemkot Manado Jadi Bahan Hoax

 

Ketua PSI Manado, Stevi Mait mengatakan bahwa aksi generasi optimis tersebut sangat penting bagi PSI Kota Manado, sebagai bagian daripada koalisi Partai Pengusung Paslon PAHAM.

Melalui Paula – Harley 4 Manado peduli untuk semua, katanya, PSI berkomitmen kerja dan hadir di tengah masyarakat sekaligus mensosialisasikan program-program kerja kesejahteraan JPAR-AiM.

Mait pun menyatakan yakin bahwa dengan bersama ke depan di masa Pemerintahan PAHAM, yang tentunya atas kepercayaan masyarakat Manado memilih dan perkenaan Tuhan, maka emua program bisa direalisasikan.

Tidak hanya turun langsung mensosialisasikan program PAHAM, PSI pun ikut mengajak masyarakat untuk tidak menjadi golput.

Baca Juga :  PILKADA MANADO: AiM Tegaskan Rumah Murah PAHAM Bukan Hoax

“Ayo Masyarakat Kota Manado, jangan Golput. Gunakan Hak Suaramu. tentukan Pilihan. Tanggal 9 Desember 2020 adalah Pesta Demokrasi Memilih Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Periode 2021-2026. Karena,  sekali Coblos menentukan masa 5 tahun kedepan. Jadi, ayolah mari kita memilih yg cerdas,” pintanya.

“PAHAM? Itu Jo. Terus Bergerak! Jangan Lupa Coblos No. 4,” seru Mait menambahkan.

Di sisi lain, Mait menghimbau agar masyarakat lawan politik uang dan kawal Pilkada Manado 2020.

“Ayo Lawan dan tolak Politik Uang! Masyarakat Ayo Kawal Pilkada yang bermartabat,” pinta Mait.

Penulis: Herly Umbas

News Feed