oleh

Temui Kapolda Maluku, Ustadz Muksin Ibrahim Minta Beri Tausiyah

Ambon, Fajarmanado.com – Ustadz Muksin Ibrahim menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar di Ruang Kerja Kapolda, Ambon, Rabu (11/11/2020).

Selain bersilaturahmi dan audiensi, Uztadz  Muksin Ibrahim, mengundang dan meminta Kapolda Baharudin Djafar untuk memberikan tausiyah dan arahan kepada orang tua santri.

Pertemuan silahturahmi tersebut, turut dihadiri Dir Reskrimum Polda Maluku, Kasubdit III Dit Intelkam Polda Maluku dan Kasubdit PID Bidang Humas Polda Maluku.

Dihadapan Kapolda, Uztadz Muksin Ibrahim, semula menyampaikan bahwa tujuannya kedatangannya dan rombongan adalah ingin bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku.

Baca Juga :  Brimob Maluku Patroli Awasi Vaksinasi Covid 19 di Kota Ambon

Dikatakannya, TPQ Mustafa akan mengagendakan pelaksanaan kegitan pembinaan. Namun, ada kendala yang muncul. Yakni, banyak orang tua santri tidak setuju.

“Untuk itu kami mengundang Kapolda untuk hadir dalam kegian Maulid Nabi serta memberikan Tausiyah dan arahan sehingga orang tua santri dapat memahami,” katanya.

Selain itu,Ustadz Muksin Ibrahim mengharapkan dukungan berupa bantuan transportasi untuk anak-anak dari Yayasan Al Madinah.

“Mohon dukungan bantuan bapak Kapolda untuk sarana transportasi dalam kegiatan Maulid karena anak dari yayasan al-madinah cukup banyak jadi kami membutuhkan transportasi,” pintanya.

Baca Juga :  Kapolda Refdi Andri Sambangi SPN Maluku

Menanggapi penyampaian Ustad Muksin Ibrahim, Kapolda Baharudin Djafar menyebutkan, akan menyesuaikan dengan agenda kerja yang sudah ada. “Untuk kegiatan Maulid saya liat jadwal dulu semoga saya bisa menghadiri,” ujarnya.

Sementara soal permintaan bantuan sarana transportasi, Kapolda mengarahkan agar dikoordinasikan dengan bagian logistik.

“Saya minta agar disampaikan di bagian logistik untuk dibantu trasnportasinya,” tutur Kapolda Maluku.

Penulis: Kate Mailoa

News Feed