Hebat..! Program Caroll-Wenny Untuk Masyarakat Inspirasi Dari Jokowi

Tomohon, Fajarmanado.com – Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk mengungkapkan program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo menjadi sumber inspirasi progam peningkatan tunjangan, insentif, dan bea siswa.

Hal ini sudah tergambar dalam visi misi bersama program unggulan Pasangan Calon dari Koalisi Kerakyatan Carol JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE di Kota Tomohon.

“Tambahan tunjangan, insentif, dan bea siswa di Tomohon mengikuti program peningkatan SDM Presiden Jokowi,” Caroll didampingi Wenny Lumentut, Senin (26/10/2020).

Adapun yang di katakan Calon Wawali Tomohon Wenny Lumentut, rencana meningkatkan tunjangan dan insentif, serta bea siswa dipastikan mengikuti spirit Presiden Jokowi. “Kami punya dasar dan sudah dihitung secara matang,” tandas Wenny menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Carol dan Wenny, ketika mendapat kepercayaan rakyat untuk memimpin Tomohon, maka mulai dari Kepala Lingkungan dan Pembantu, THL/Nakon, jabatan ASN, tenaga fungsional guru dan nakes, akan mendapat peningkatan tunjangan sampai dengan 50 %.

Begitu pula penghargaan bagi lansia, pemuka agama mendapatkan insentif, dan siswa mahasiswa akan mendapat beasiswa serta lainnya, demi terbangunnya SDM yang baik setelah masyarakat diuntungkan.

(pro)