Yakin JPAR-AiM Menang, Pangemanan: PSI Satu Fraksi di DPRD Kota Manado

Manado, Fajarmanado.com – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara (PSI Sulut), Melky Pangemanan yakin kekuatan dua figur calon Wali Kota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene dan Wakil Wali Kota Dr Harley Mangindaan (JPAR-AiM) akan melenggang mulus di Pilkada serentak 2020, 9 Desember nanti.

Menariknya, pada saat kegiatan Yang Muda Paham 4 Menangkan Manado di Gratia Cafe & Bakery Malalayang, Sabtu (17/10/2020) malam, Pangemanan menyatakan kemenangan paslon Paula-Harley Manado (PAHAM) pada Pilkada Manado 2020 akan
mampu ikut membesarkan PSI kedepan.

“Jika masyarakat kota Manado percayakan tanggungjawab kepada PAHAM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, PSI berikut tidak hanya mewakilkan satu anggota DRPD Manado saja, tapi saya yakin bisa meloloskan satu fraksi di DPRD Manado,” ujar Pangemanan disambut aplus oleh jajaran PSI.

Pangemanan menjelaskan, suara PSI di picaleg lalu begitu besar, dan menaji satu satunya partai dengan jumlah terbanyak kedua yang dicoblos masyarakat.

“Artinya kepercayaan masyarakat terhadap PSI begitu besar. Untuk itu Kita akan kawal PAHAM dan mulai sekarang kita melengkapi kekuatan dua figur PAHAM ini, kita bungkus satu fraksi mulai dari sekarang dan kita bekerja untuk PAHAM,” tegas Pangemanan, yang juga satu-satunya legislator PSI di DPRD Sulut ini.

Gayung bersambut, Paslon Paula-Harley Manado pun menyatakan dukungan akan partai anak-anak muda ini untuk bisa memperoleh satu fraksi di DPRD Kota Manado, agar bisa mengkawal visi dan misi program pembangunan PAHAM.

Penulis: Maxi Heru