CS-WL Siapkan Progeram Unggulan Bidang Kesehatan

Tomohon, Fajarmanado.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Koalisi Kerakyatan yakni Caroll JA Senduk SH – Wenny Lumentut SE telah menyiapkan program unggulan bidang kesehatan menjamin masyarakat dari sisi sumberdaya maupun pelayanan di Kota Tomohon.

“Soal pelayanan kesehatan, kami telah melakukan kajian yang lebih menguntungkan masyarakat, dengan meningkatkan kwalitas sumber daya manusia hingga akan lebih baik dari kondisi saat ini,” ungkap Caroll.

Senada dengannya, Wenny Lumentut menegaskan peningkatan sektor kesehatan bukan hanya dari faktor sarana prasana, namun sumber daya manusia dibidang kesehatan perlu ditingkatkan keahliannya, dalam mewujudkan pelayanan prima didukung dengan jaminan kesejahteraan tenaga medis.

“Semua sektoral pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas akan ditingkatkan, terutama puskesmas pembantu hasil rintisan Mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar akan difungsikan kembali, dilengkapi seperti dokter, tenaga medis untuk diberdayakan,” jelas Wenny