oleh

Dipimpin Kadis Novi Politon, Diskomimfo Tomohon Kunker ke Bone Bolango dan Gorontalo

Gorontalo, Fajarmanado.com –Diskominfo Tomohon melakukan kunjungan kerja (kunker) di dua daerah di Provinsi Gorontalo.

Dipimpin Kadis Novi Politon, SE, MM, kunker tiga hari selang Rabu-Jumat (7-9/10/2020) berlangsung di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kunjungan diawali di Kabupaten Bone Bolango, Rabu lalu. Rombongan pun diterima langsung Pjs. Bupati Bone Bolango, Drs. M. Nadjamudin bersama Assisten Umum dan Keuangan, Iwan Mustapa, di Kantor Kominfo setempat.

Tampak ikut mendampingi Pjs. bupati Nadjamudin, Kepala Dinas Kominfo Sugondo Makmur,SPd bersama jajarannya.

Rombongan Diskominfo Tomohon mendapat sambutan hangat dan ramah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango.

Sebagaimana di Bone Bolango, kesan yang sama juga dirasakan rombongan Diskominfo Tomohon saat kunker di Kota Gorontalo, Kamis, 8 Oktober 2020, besoknya.

Kali ini, Novi Politon dan rombongan diterima oleh Kepala Dinas Kominfo, Effendy SJ Rauf SSos, yang diwakili oleh lara kepala bidang.

Kadis Novi Politon mengatakan, banyak hal yang diperoleh pada kunker kunjungan di dua daerah itu.

“Maksud dan tujuan tercapai dengan baik, khususnya dalam hal program kegiatan PPID,” komentarnya kepada wartawan, Jumat sore tadi.

Menurutnya, kegiatan di dua daerah tersebut berjalan dengan baik. Apalagi Kabupaten Bone Bolango dan kota Gorontalo sudah memiliki hubungan kekeluargaan sejak lama, karena mulai dari satu kesatuan, Provinsi Sulut dan sampai berdiri sebagai provinsi sendiri telah menjalin berbagai sinergitas program kegiatan.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed