oleh

PILKADA MANADO: Rajawali Beralih Dukung JPAR-AiM, Towoliu-Londa ‘Perang’ Narasi

Manado, Fajarmanado.com – Pasca Tim Rajawali Winangun beralih dukungan dari Mor-HJP ke JPAR-AiM untuk Pilkada Manado 2020 pada akhir pekan lalu, memantik ‘perang’ narasi antardua kubu.

Ibarat berbalasan pantun, Wakil Ketua Tim Rajawali Manado, Stanly Towoliu membantah jika Bobby Londa adalah Ketua Tim Rajawali Winangun. Sebaliknya, Bobby Londa menyodorkan jejak digital media sosial.

Narasi bantahan yang disampaikan Towoliu melalui media online lain, yakni Jejakpublik.com itu, bahkan menyebut bahwa Bobby Londa dan kawan-kawan menyebar hoax karena mengaku sebagai Tim Rajawali.

Jejak digital Bobby Londa ketika mendapat ucapan selamat sebagai Ketua Tim Rajawali Winangun.

“Ketua Rajawali Kecamatan Malalayang sesungguhnya Rubby Lasut sejak periode lalu hingga kini Rubby masih setia dengan Tim Rajawali. Jadi berita yang menyebut Bobby Londa sebagai Ketua Tim Rajawali Kecamatan Malalayang dan Kelurahan Winangun itu hoax,” ujarnya.

Baca Juga :  Santunan Duka Kota Manado Tercetus di Era GSVL-AiM, Vicky: Begini Kisahnya

Towoliu pun menyamakan persoalan Rajawali Winangun dengan vidio viral pendukung MOR-HJP yang bergabung ke Paula-Harley Manado (PAHAM).

“Ini sama seperti pengakuan Mas Joko lalu di Manibang lalu yang ngaku-ngaku sebagai pendukung MOR-HJP tapi nyatanya rekayasa,” kata Towoliu yang kembali dikutib di media online.

Menanggapi tudingan Towoliu, Bobby Londa dan kawan-kawan hanya melempar senyum.

Bukan diam, namun Londa mengirim jejak digital media sosial, ketika dirinya diberikan ucapan selamat langsung oleh Tim Rajawali sebagai Ketua Rajawali Kecamatan Malalayang.

Baca Juga :  Berkunjung ke Sekretariat Pemenangan, Garuda One Winangun Sambut JPAR

Begitu juga jejak digital media sosial berupa foto-foto ketika Maikel Towoliu yang diketahui dedengkotnya Tim Rajawali dibantu dan didampingi Bobby Londa dan kawan kawan ketika masuk keluar rumah hujan panas, menjaring suara di kelurahan Winangun dan kecamatan Malalayang pada masa kampanye pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu.

“Tidak apa-apa, mungkin Towoliu itu lupa atau pura-pura lupa. Tidak dianggap dan disebut hoax tidak masalah, karena masyarakat Winangun tau apa yang kami lakukan sampai Maykel Towoliu itu bisa duduk di DPRD Manado,” komentarnya.

“Sekarang kami sudah bergabung ke paslon PAHAM dan kami hanya fokus bekerja untuk PAHAM,” sambung Bobby Londa.

Editor: Herly Umbas

News Feed