Relawan PAHAM Sosialisasi, Ibu Ini Menilai Program JPar-AiM Sangat Menyentuh Kebututuhan Warga Kota Manado

Manado, Fajarmanado.com –Sosialisasi dan konsolidasi program program kerja pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Prof. Dr. Julyeta Paulina Amalia Runtuwene, MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM terus di lakukan oleh Tim Relawan PAHAM Kecamatan Mapanget.

Dipimpin Ketua Relawan PAHAM Mapanget, Rurry Lucas, tim menyambangi rumah-rumah penduduk dengan memenuhi protokol kesehatan.

Salah seorang warga Kelurahan Kairagi Satu, Fitri Hododoo mengatakan program PAHAM sangat bagus karena menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

Ia pun menyatakan jatuh hati dan berharap program kerja paslon PAHAM dapat diwujudkan, tentu dengan memilih JPar-AiM pada 9 Desember mendatang.

“Dengan sosialisasi Program PAHAM seperti ini, kami sebagai masyarakat dapat mengetahui apa dan bagaimana ibu Paula dan Pak Harley membawa kota Manado ke depan,” ujar Fitri.

“Program ibu Paula dan Pak Harley sangat jelas dan bermanfaat bagi kami, khususnya program kesehatan gratis dan pemberian bantuan untuk ibu hamil,” sambungnya.

Program program seperti inilah yang sangat di butuhkan oleh masyarakat. “Khususnya masyarakat bawah seperti kami ini,” timpal Rosmin Makapuas.

Sementara itu, Ketua Relawan PAHAM Mapanget Rurry Lucas mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukan merupakan program kerja relawan PAHAM Mapanget dalam rangka untuk memperkenalkan program program khusus dan program unggulan dari Paslon nomor urut 4, Jpar-AiM.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan program kerja PAHAM kepada masyarakat di mana program program tersebut sangat jelas dan menyentuh semua lapisan masyarakat,” ujar Rurry

Sosialisasi dilakukan, lanjut dia, juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program kerja dari Paslon PAHAM yang benar-benar sangat pas dengan kebutuhan masyarakat, apalagi di masa sulit era pandemi Covid 19.

Penulis: Herly Umbas