Lantik Tim Pemenangan, SGR Minta Tim Santun Dalam Berpolitik

Kalawat, Fajarmanado.com –Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) – Netty Agnes Pantow (NAP) meminta tim pemenangan untuk solid bergerak guna mewujudkan kemenangan SGR – NAP di Pilkada 2020 mendatang.

Demikian disampaikan SGR saat melantik tim pemenangan di semua 10 Kecamatan yang ada di Minut.

Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Selasa (22/9/2020) ini, turut disaksikan ketua DPD NasDem Minut sekaligus calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh.

Dalam arahannya, SGR meminta kepada tim dan relawan untuk menyampaikan program-program unggulan kepada seluruh masyarakat kabupaten Minahasa Utara dengan santun dan bersahabat dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Saya minta kepada tim terutama yang baru saja dilantik, untuk bersama-sama mewujudkan kemenangan SGR – NAP demi perubahan daerah yang lebih baik,” jelas SGR.

Srikandi partai NasDem yang juga sebagai w

Wakil Ketua DPRD Minut ini meminta agar seluruh tim untuk berpolitik santun dan beretika serta tidak melakukan black campaign atau kampanye hitam.

Dalam pesta demokrasi ini, lanjutnya, sampaikanlah ide dan gagasan pasangan SGR – NAP dalam membangun daerah demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

Sementara Ketua Partai NasDem Minut Vonnie Anneke Panambunan pada kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan SGR – NAP untuk bekerja dengan baik dan solid dalam merebut simpati masyarakat demi mewujudkan harapan bersama memenangkan pasangan SGR – NAP di 9 Desember mendatang.

“Bekerjalah dengan baik, semoga kita dan tim pemenangan bisa menyampaikan politik yang damai untuk mensejahterakan masyarakat Minut ke depan. Jadilah warga yang cerdas dan berakhlak dalam menyambut pesta demokrasi ini,” ungkap VAP.

Penulis : Joel Polutu