oleh

Barmas Siap Menangkan SGR – NAP

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua DPC Minut Barisan Masyarakat Adat (Barmas) Azhar mengklaim bahwa seluruh anggota Barmas mulai dari pengurus DPC Barmas, Walak (Kecamatan) Wanua (Desa) satu komando untuk memenangkan Shintya Ghelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantou (SGR-NAP) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 ini. 

“Kita (Barmas-red) tegas dan kompak, padahal baru terbentuk 3 bulan lalu. Semua anggota Barmas ada 13.500 di Kabupaten Minut. Dan itu kompak mendukung SGR-NAP,” kata Azhar saat ditemui di Kantor Sekretariat Barmas Selasa (22/9).

Azhar yang juga Ketua Tim Pemenangan SGR-NAP mengungkapkan, untuk saat ini pihaknya sementara menjalankan program serta pihaknya juga mempunyai target setiap Wanua atau Desa minimal 100 anggota tergantung besaran desa.

“Minggu kedua bulan November semua data rampung. Karna Barmas bergerak sendiri dengan biaya sendiri. Anggota ini akan diskreaning ditingkat Wanua untuk mendukung langkah saya dalam memenangkan SGR-NAP,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, semua Walak dan Wanua masuk dalam Tim Pemenang dan mereka bergerak mencari data.

“Barmas saya yakin akan exiz. Karna kita punya tujuan jangka panjang bukan jangka pendek.  Saya harap pada akhir Oktober data sudah jalan dan finishingnya pada bulan November minggu kedua sudah Fix atau rampung semua anggota Barmas. Karna Barmas punya angka-angka real sehingga target-target saya bisa tercapai di Pilkada ini,” tandasnya.

Terpisah Wakil Ketua DPD Nasdem Minut Bidang Media dan Komunikasi Publik Jaya Marthen Luntungan mengatakan jika, Tim Kampanye terdiri dari Pengurus Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang, Relawan, ada juga Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Masyarakat Adat (Barmas), Brigade Permesta, Persatuan, dan Manguni Indonesia (MI).

“Untuk seluruh Relawan dikomandani langsung Ketua Tim Pemenangan Ketua Azhar. Kami optimis SGR-NAP menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pilihan terbaik masyarakat Minahasa Utara,” pungkasnya.

News Feed