oleh

Montolalu Optimis Pasangan Olly Steven Capai 75 Persen Di Minahasa Tenggara

Ratahan, Fajarmanado.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu, SH optimis duet kandidat Gubernur – Wakil Gubernur Sulut yang diusung PDI Perjuangan dan didukung 5 Parpol lainnya, Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw (Olly Steven) akan dapat menang telak di Minahasa Tenggara.

“Saya yakin Pasangan Olly Steven Akan meraih 75 persen menang di Minahasa Tenggara,” Ujar Montolalu kepada Fajarmanado.com sabtu (19/9/2020).

Baca Juga :  Polres Mitra Sukses Gelar Penandatanganan Deklarasi Pilkada

Optimisme mantan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra ini bukan tanpa dasar. Menurutnya, PDI Perjuangan memiliki struktur partai yang mempunyai organisasi hingga ke tingkat jaga dan lingkungan.

“Semua pengurus Mulai tingkat Anak Ranting (Jaga/Lingkungan) hingga ke DPC. semuanya bergerak dan bekerja untuk memenangkan pasangan Olly Steven,” Kata Montolalu.

Dikatakannya, dalam rangka upaya mememangkan Olly Steven, Diharapkan semua kader dan simpatisan untuk bergandengan bersama Dan rapatkan barisan menghadapi 9 Desember nanti.

Baca Juga :  Pekerja Tani Di Mitra Dilindungi BPJS ketenagakerjaan

” Mari kita semua keluarga besar PDI Perjuangan yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara untuk memenangkan pasangan Olly Steven pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti,” tutur Montolalu.

Penulis : Didi Gara

News Feed