oleh

Bendera PAN Berkibar di Markas JG – KWL

Airmadidi, Fajarmanado.com – Sejumlah pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan mendukung pasangan calon Joune Ganda – Kevin William Lotulong (JG-KWL).

Deklarasi yang dilakukan di sekretariat JG-KWL dipimpin langsung Ketua DPD PAN Minut Edwin Rumimpunu.

Ratusan kader dan simpatisan PAN turut dihadirkan markas JG – KWL di jalan Soekarno, Desa Kolongan, Jumat (11/9/2020).

Panji partai berlambang matahari tersebut nampak berkibar ditengah deklarasi pernyataan dukungan.

“Surat boleh di sebelah tapi suara kami untuk pasangan milenial JG-KWL” ujar salah satu kader PAN.

Baca Juga :  PILKADA TOMOHON: Bawaslu Dituding Kerja Setengah Hati, Gegara Ini

Ketua DPD PAN Minut Edwin Rumimpunu menuturkan, meskipun DPP memberikan surat keputusan kepada pasangan lain, namun pihaknya bersama pengurus dan kader PAN Minut akan mendukung pasangan JG – KWL di Pilkada nanti.

“Saya siap bertanggung jawab apapun resikonya, karena semua DPD PAN Minut sampai ranting sudah komit untuk mendukung JG – KWL,” tuturnya.

Deklarasi dukungan dari DPD PAN Minut ini disambut baik pasangan JG-KWL. Pasangan milenial ini memberikan apreseasi atas dukungan tersebut.

Baca Juga :  Wujudkan Manado Rukun, JPAR Rangkul Kumunitas Wanita Islam

Joune Ganda mengatakan, dukungan yang diberikan PAN ini suatu penghargaan sekaligus motivasi bagi pasangan JG-KWL untuk bertarung di Pilkada mendatang.

“Kami pasangan JGKWL mengapreseasi dukungan ini. Biarlah suratnya saja disebelah tapi pendukungnya ada bersama pasangan JG – KWL,” tutur JG.

Perlu diketahui, di Pilkada ini PAN berkoalisi dengan Golkar dan Hanura mengusung pasangan Sompie Singal – Joppy Lengkong.

 

Penulis : Joel Polutu

 

News Feed