Camat Tomohon Tengah Bawakan Sambutan Walikota di Ibadah Rutin Pemkot

Tomohon, Fajarmanado.com -Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah Bersama menggunakan aplikasi live streaming dari MPP Wale Kabasaran Tomohon, Selasa (08/09/2020).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya melalui Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi mengatakan beribadah bersama adalah cara kita mengucap syukur dan membalas semua kebaikan dan berkat-berkat Tuhan yang telah kita nikmati selama ini.

Selajutnya Walikota mengingatkan arahan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang menyampaikan bahwa kampanye menjaga jarak mulai tanggal 7 September sampai 6 Oktober 2020. ”Arahannya adalah kita melanjutkan kampanye memakai masker, dilanjutkan untuk menjaga jarak mulai tanggal 7 September sampai dengan 6 Oktober 2020 dengan tagline-nya “Ayo jaga Jarak dan Hindari Kerumunan serta pakai Masker.”

Hati-hati dan waspada, ini perlu saya sampaikan, hati-hati yang namanya klaster kantor; yang kedua klaster keluarga Hati-hati; yang terakhir juga klaster pilkada, Hati-hati ini; agar ini selalu diingatkan. Karena yang selalu kita kejar-kejar adalah tempat-tempat umum, tempat-tempat publik, Tetapi kita lupa bahwa sekarang kita harus hati-hati di klaster-klaster tadi yang saya sampaikan. Klaster Keluarga, karena kita sampai di rumah sudah merasa aman , Nah justru di situlah yang kita harus hati-hati. Dalam perjalanan masuk kantor kita juga sudah merasa aman sehingga kita juga lupa di dalam kantor, protokol kesehatan.