oleh

Maraknya Aksi Buang Sampah Di Sekitar Aliran Sungai,Ini Himbauan Pemerintah Desa Watuliney

Belang, Fajarmanado.com — Maraknya aksi pembuangan sampah di aliran sungai palaus yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Desa Watuliney kecamatan Belang.

Hukum Tua Desa Watuliney kecamatan Belang Modi Engka menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di desa watuliney Raya Dan Molompar Raya untuk membuang sampah di sekitar aliran sungai palaus.

Baca Juga :  IWO Mitra Gandeng BSG Sukses Gelar Pelatihan Jurnalistik

“Janganlah buang sampah di aliran sungai palaus,karena dapat menyebabkan bahaya banjir,” ujar Engka kepada Fajarmanado.com Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut Engka mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan Dan buanglah sampah pada tempatnya dan jangan buang di aliran sungai.

“Khusus untuk aliran sungai palaus selalu membersihkan oleh anak anak pencinta alam yang ada di desa Watuliney Raya Dan Molompar Raya, untuk itu bagi seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah secara sembarangan,” Pintah Engka.

Baca Juga :  Sumendap Sebut Solid Dan Disiplin Kunci Kemenangan Pilkada

Engka juga berharap bagi semua masyarakat yang ada di desa Watuliney Raya dan Molompar Raya bahkan masyarakat yang akan melewati desa Watuliney untuk tidak membuang sampah secara sembarangan.

“Janganlah kebersihan demi kesehatan kita bersama,” Tandas Engka.

Penulis : Didi Gara

News Feed