oleh

VAP Curi Perhatian Pengunjung dan Pegadang Pasar 45 Manado

Manado,Fajarmanado.Calon Gubernur Sulawesi Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) Kembali berbagi berkat untuk warga  yang berada di seputaran Pasar 45, Selasa(18/08). Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Sulut yang terdampak Covid-19.

VAP yang juga sebagai calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu langsung turun memberikan bantuan berupa masker dan uang tunai kepada masyarakat di seputaran Pasar 45 Kota Manado

Tanpa melihat status, srikandi berjiwa petarung yang sering di sapa VAP  turun langsung membagikan berkat. Warga pun terlihat sangat antusias mendapatkan bantuan dari VAP, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dan menariknya, warga langsung menyatakan dukungan mereka kepada VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang dan berterima kasih kepada beliau yang sangat peduli dengan warga sulut.

“Terima kasih Ibu VAP yang begitu baik dan Peduli pada kami warga yang membutuhkan.”kata Temi salah satu warga yang saat itu sedang berbelanja di pasar 45.

Mendengar ungkapan dan melihat antusias warga Manado, VAP sapaan akrabnya  sangat senang dan Berterima Kasih atas dukungan dan doanya.

Penulis : Joel Polutu

News Feed