oleh

Hebat..! Kelurahan Lansot Terbaik Pertama Dalam Lomba Kebersihan Antar Kelurahan

Tomohon, Fajarmanado.com – Kelurahan Lansot, kecamatan Tomohon Selatan, terpilih sebagai terbaik pertama lomba kebersihan dan keindahan antar kelurahan se Kota Tomohon memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indoenesia.

Sedangkan untuk terbaik dua dan tiga diraih Kelurahan Rurukan I dan Kelurahan Tumatangtang. Sementara untuk terbaik empat dan lima ditempati Kelurahan Taratara II dan Kelurahan Kayawu.

Kelurahan yang dipimpin Henny Bororing itu berhasil menyisihkan 44 peserta yang tampil maksimal dengan mengedepankan pernik – pernik kemerdekaan dimanis dan mengajak.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Ir Harold Lolowang MSc memberikan apresiasi kepada 44 kelurahan yang telah berupaya menjadi wilayah masing-masing bersih dan indah.

“Kepada kelurahan yang memperoleh predikat terbaik untuk dipertahankan dan yang belum agar menjadi motivasi untuk lebih baik”, ujar Lolowang usai ibadah Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran, Selasa (18/08/2020).

Ia pun meminta kebersihan dan keindahan di seluruh kelurahan harus tetap terjaga, tidak hanya saat akan dinilai atau dilombakan. Menurut dia, kebersihan merupakan bagian dari Iman dan harus menjadi tanggung jawab bersama.

News Feed