oleh

Tandayu Kobarkan Semangat Militan Banteng Tompaso Baru Menangkan FDW-PYR

Tompaso Baru, Fajarmanado.com – Politisi senior Drs Sonny Frans Tandayu (SFT) yang juga pernah menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan menggelorakan semangat para pendukung FDW-PYR partai PDI-P (Militan Banteng) Minsel kususnya yang berada di Kecamatan Tompaso Baru.

Tandayu mengajak masyarakat ntuk meninggalkan perbedaan dengan bersatu dalam satu tujuan memenangkan pasangan FDW-PYR dalam pertarungan politik pilkada 2020 ini.

Bukan tanpa alasan, selain mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar dan Petra Y Rembang, Tandayu mengungkapkan perjuangan dan dukungan saat ini untuk membawa Minsel menuju perubahan.

“Tidak ada yang perlu diragukan dari sosok FDW-PYR, yang satu adalah penatua dan yang satu adalah pendeta, saya yakin kedepan mereka akan memperhatikan apa yang masyarakat butuhkan” ujar tandayu saat memberi sambutan dalam kegiatan Konsolidasi Pendukung, Sabtu (08/08/2020).

Ia berpesan agar jangan hanya sekedar ber eforia saja, tetapi penting adanya persatuan dan solid bergerak untuk memperjuangkan FDW-PYR menuju kemenangan.

 

(prokla)

News Feed