oleh

Usul Bangun Akses Jalan Tompaso Baru – Ratatotok, Ombeng Ajak Masyarakat Menangkan FDW-PYR

Tompaso Baru, Fajarmanado.com – Anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) dari partai PDI-P Johnlly Ombeng SE mengusulkan agar kedepan pemerintah dapat membuka akses jalan Tompaso Baru – Ratatotok (Mitra).

Hal itu di ungkapkan Ombeng saat menghadiri Konsolidasi Pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahsa Selatan (Minsel) di Desa Raraatean Kecamatan Tompaso Baru, Sabtu (08/08/2020).

Sontak saja pernyataan Johnlly Ombeng itu langsung mengundang respon masyarakat yang juga pendukung FDW-PYR dengan tepuk tangan meriah.

Bukan tanpa alasan, rupanya ide tersebut muncul karena melihat kondisi sebagian besar masyarakat yang berada di Kecamatan Tompaso Baru dan Maesaan yang berprofesi penambang emas.

“Ya, kedepan saya berharap akses jalan tembus dari kecamatan Tompasobaru – Ratatotok dibangun, dan saya yakin itu bukan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan kalau bapak Frangky Wongkar diperkenankan Tuhan untuk menjadi Bupati Minahasa Selatan,” beber Ombeng.

Lebih lanjut di katakannya kemenangan FDW-PYR tentu akan berpengaruh untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan, karena adanya sinergitas antara pemerintah daerah, provinsi dan pusat.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat mendukung penuh FDW-PYR menuju kemenangan dalam pertarungan politik di Pilkada 2020 ini,” pungkasnya.

Sementara itu calon Bupati yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Frangky Wongkar mengungkapkan jika dirinya dipercayakan masyarakat, tentu akan ada beberapa progeram kedepan yang akan dilaksanakan, salah satunya memberi bantuan dana duka, dana hibah untuk lansia, insentif bagi tokoh – tokoh agama.

“Jadi apa yang menjadi hak rakyat dan yang rakyat butuhkan akan kami berikan. Kusus wilayah Tompaso Baru akan di prioritaskan pembangunan infrastruktur jalan Tompasobaru – Ratatotok sehingga dapat memudahkan masyarakat yang akan bepergian ke daerah Mitra dengan mengikuti jalur yang lebih cepat,” pungkas Wongkar.

News Feed