oleh

Mengenaskan, Pria Sonder Akhiri Hidup di Kandang Babi

Sonder, Fajarmanado.com – Yeheskiel alias YS, pemuda 19 tahun asal Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder ditemukan tewas secara mengenaskan dengan cara gantung diri.

Peristiwa yang menghebohkan itu pertama diketahui Donald Lengkey (44) tahun pemilik kandang saat hendak ke kandang untuk mengurusi ternak babi di desa Kolongan Atas,Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 17:00 Wita.

Donald mengaku kaget ketika menemukan YS yang sudah tidak bernyawa lagi. Ia pun langsung menghubungi pihak yang berwajib yaitu Kapolsek Sonder Ipda Hentje Talumepa yang didampingi Kanit Intel Petrix Mantiri dan Warga yang ada sekitar tempat menjadi heboh dengan kejadian tersebut.

Menurut Donald Lengkey, YS adalah anak yatim piatu dan tinggal di rumah dinas guru di Desa Kolongan Atas Satu bersama Grifli M. YS berkerja di kandang miliknya sudah sejak tahun 2019.

Sementara itu, Kapolsek Sonder mengungkapkan dari hasil olah lokasi oleh personil Polsek dan pihak kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang ada ditubuh korban.

“Jadi ini memang murni gantung diri, maka saya minta masyarakat jangan ada spekulasi lain yang berkembang,” tandas Kapolsek.

Adapun yang langsung mendatangi TKP Camat sonder Denny Mangundap SS, Hukum Tua kolongan Atas Satu Wendy Pongoh dan Hukum Tua Kolongan Atas Dua Hengky Najoan.