oleh

CEP-SAS Terus Menyalurkan Bapok Kepada Lansia di Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Syerly Adelyin Sompotan (SAS) terus menyalurkan bantuan bahan makanan pokok (Bapok) kepada masyarakat Kota Tomohon.

Menyusul masyarakat kurang mampu dan lanjut usia (Lansia) di sejumlah kelurahan, diam-diam Senin (27/7/2020) lalu, bansos Bapok CEP-SAS disalurkan di Kelurahan Matani 1 dan Kelurahan Matani 2, Kecamatan Tomohon Tengah.

“Bantuan yang kami salurkan saat ini, sama dengan bantuan yang sama di kelurahan lain sebelumnya. Begitu pun sasarannya, masih sebatas bagi para lansia dan keluarga kurang mampu terdampak pandemi Covid 19,” kata Laura Sumilat, anggota Tim CEP-SAS Kota Tomohon.

Ia menegaskan, bantuan bapok yang disalurkan ini adalah murni milik pribadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, Syerly Adelyn Sompotan, yang juga Wakil Wali Kota Tomohon.

“Bantuan ini murni dari dana pribadi dari ibu wawali SAS dan Ibu CEP untuk marsayakat yang kurang mampu yang ada di kota Tomohon,” tandasnya.

” Ini bentuk kepedulian dari Ibu SAS dan Ibu CEP untuk masyarakat Kota Tomohon Yang Kurang mampu dan terdampak akibat dari pandemi Covid 19 Atau biasa di sebut Virus Corona,” sambung Laura Sumilat kepada Fajarmanado.com di Tomohon, Rabu (29/7/2020).

Menurut dia, warga penerima bantuan tersebut sangat antusias dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada SAS dan CEP, yang juga Bupati Minahasa Selatan ini.

“Kami masyarkat penerima bantuan ini sangat berterima kasih kepada Ibu SAS dan Ibu CEP karena sangat peduli kepada kami masyarakat Kurang Mampu dan terdampak akibat virus Corona ini, Terimakasih ibu SAS terimakasih ibu CET, Tuhan memberkati kalian berdua” komentar para penerima bantuan tersebut, sebagaimana dikutip Laura.

Menurut tim penyaluran bansos CEP-SAS, semua lansia dan masyarakat kurang mampu di semua kelurahan yang ada di Kota Tomohon akan diberikan bantuan natura ini lantaran dampak dari pandemi Covid 19 masih sangat dirasakan.

Penulis: Jerry Michael

News Feed